Video: UAS Cetak Goal, Ajarkan Agar Jangan Pantang Menyerah, Yuk Lihat Videonya!

Mediadakwahislami.com—Ustadz Abdul Somad (UAS) dikenal sebagai ulama kondang di Indonesia. Beliau kerap diundang untuk memberikan tausiyah kepada para jamaah. Ia punya ciri khas dalam menyampaikan ceramahnya yang kerap mengundang gelak tawa.

Dalam setiap ceramahnya, UAS selalu menyelipkan lelucon-lelucon ringan agar apa yang disampaikan lebih mudah diterima oleh para jamaah. Tak hanya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih, ulama bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara juga kerap menyoroti isu nasional dan beragam masalah lain di Indonesia.

Video-video ceramahnya pun tersebar luas di media sosial. Meski begitu populer, UAS lebih banyak menutup kehidupan pribadinya dari media massa.Ustadz lulusan Universitas Al-Azhar Mesir tersebut tak banyak membahas soal kehidupan pribadi atau keluarganya di hadapan publik.Namun, UAS terkadang membagikan kegiatan diluar kajian atau ceramahnya di media sosial, misalnya lewat Instagram.

Melansir video yang diunggah akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Nampak UAS sedang melakukan kegiatan olahraga, yaitu olahraga futsal. Dalam video yang berdurasi tak lebih dari 20 detik itu, UAS tengah meluncurkan tendangan pinalti. Sempat beberapa kali beliau gagal mencetak goal, namun di detik-detik terakhir video tersebut beliau berhasil mencetak 2 goal.

Dalam unggahan tersebut, UAS juga menambahkan keterangan pada kolom postingannya. Beliau menuliskan jika sebuah usaha yang kamu lakukan pernah mengalami kegagalan, maka jangan ragu untuk mencobanya lagi, sampai kamu mendapatkan hasil yang baik dari usahamu. Tak lupa UAS juga menyelipkan candaannya yang khas pada tulisannya itu.

“Gagal sekali, coba lagi
Gagal goal, jangan diupload,” tulis UAS pada unggahan tersebut.

Ketuk untuk melihat video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *