MasyaAllah…Kisah Haru Kurir Paket yang Tiba-tiba Dipeluk Perempuan saat Antar Paket, Ternyata Dia Sang Anak

Mediadakwahislami.com—(TribunJabar.id) Satu video yang mempertontonkan seorang ibu memeluk pria di depan rumahnya viral di media sosial. Pria tersebut ternyata anak sang ibu yang menyamar sebagai kurir paket ekspedisi. Siapa yang mengira, pria yang menyamar sebagai kurir paket itu rupanya adalah sang anak yang sudah lama tak pulang.

Video mengharukan tersebut viral seusai diunggah akun TikTok Sopian Sauri pada Kamis (21/1/2021).

Hingga kini, video tersebut telah di tonton lebih dari 1,9 juta dan disukai lebih dari 224,6 ribu pengguna TikTok. Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, momen itu diketahui terjadi di Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu.

Video itu awalnya diunggah oleh akun channel Youtube Ayahe Robert pada 7 Agustus 2019.
Di upload 2 tahun lalu, baru viral sekarang di sosmed,” tulis akun Ayahe Robert Delta di Facebook pada akhir pekan kemarin.

Dalam keterangannya, ia mengakui, bahwa sosok pria yang menyamar menjadi kurir ekspedisi itu adalah dirinya. Ia juga bercerita sengaja memberikan surprise kepada sang ibu setelah sudah lama tidak pulang ke kampung halaman.

“Saya sengaja tidak memberitahu ibu saya supaya ibu saya mendapat surprise dari saya, kebetulan saya pulang kali ini membawa cucu,” ujar dia.

Dalam video berdurasi 2.17 detik itu, awalnya mempertontonkan seorang kurir ekspedisi yang datang membawa kiriman paket berukuran besar ke sebuah rumah berkonstruksi kayu dengan lantai tanah. Di rumah itu terlihat seorang ibu berambut putih tengah duduk di kursi plastik hijau di depan rumahnya, di sampingnya juga ada seorang perempuan menemani.

Sang ibu pun awalnya terlihat kebingungan, terlebih saat pria tersebut mencium tangannya seusai menaruh paket di sampingnya. Pria itu pun kemudian membuka helm dan masker yang ia kenakan, sejurus kemudian, ibu tersebut langsung bangun dan berlari memeluk anaknya. Ia meluapkan semua kerinduan dan menangis histeris dalam pelukan pria tersebut, sedangkan sang anak beberapa kali terus mencium sang ibu.

Melalui postingannya, akun Ayahe Robert Delta ingin momen mengharukan yang dialaminya bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk lebih menyayangi orang tua. “JANGAN!!! ditunda untuk membahagiakan orangtua, selagi masih bisa dan selagi mereka masih ada, BAHAGIAKANLAH mereka, sebelum HANYA BISA mengirim doa,” tulis dia.

Lihat artkel asli
Ketuk untuk melihat video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *