MasyaAllah…Jadi Ingat Dosa, Viral Potret Angkringan di Kuburan Bikin Makan Sambil Merinding

Mediadakwahislami.com—(Suara.com) Beredar sejumlah foto di media sosial, menunjukkan tangkapan layar status WhatsApp (WA) seseorang yang sedang makan di angkringan. Namun ada yang tak biasa dari foto tersebut, yakni lokasi angkringan yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Foto tersebut dibagikan oleh pengelola akun Twitter bernama @txtdrstoryWA pada Sabtu (23/1/2021) lalu. “Makan sambil menatap masa depan,” tulis keterangan di unggahan itu.

Tak disebutkan lokasi persis TPU tersebut, tapi dalam foto itu terlihat sebuah piring berisi nasi kucing dan gorengan, serta beberapa hidangan di dalam angkringan. Sekilas pada foto story WA pertama, warganet akan mengira pembuat story itu sedang memamerkan dirinya tengah makan di angkringan.

Namun setelah diamati dengan teliti di story berikutnya, ternyata ada pemandangan masa depan alias kuburan. Apalagi ditambah dengan caption yang ia buat pada story-nya itu, semakin meyakinkan bahwa lokasi angkringan berada di TPU.

“Apa yang paling dekat di dunia ini? Ialah kematian,” tulisnya.

Walhasil, tangkapan layar story WA yang menunjukkan seseorang tengah makan di angkringan sambil menatap masa depan itu viral. Hingga Senin pagi, lebih dari 1,6 ribu orang menyukai unggahan itu. Tampak pula sejumlah warganet mengomentari foto tersebut.

Makan sembari mengingat dosa-dosa,” celetuk akun @stedizilas.
Makan biar nikmat, nonton orang mukbang (tanda silang). Makan biar nikmat, ngeliatin kuburan (tanda centang),” tutur akun @Awadssanad.

Makan sambil uji nyali itu ngab,” timpal akun @cclauu99.
Ini keknya di daerah Makam Haji, Sukoharjo deh, hehe,” terang akun @stroberinanas.
Kenapa bukanya enggak pas malem aja, kan ramai kalau malam,” tulis akun @lipendaaaa.
Iya ramai sama yang terbang-terbang,” balas akun @tongkatharpot.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *