Alhamdulillah, Keluarga Asal Thailand Ucapkan Kalimat Syahadat Masuk Islam di Brunei Darussalam

Mediadakwahislami.com—Alhamdulillah, sebuah keluarga asal thailand memutuskan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat untuk memeluk agama Islam di Kabupaten Melait, Brunei Darussalam.

Allah Subhanahu wata’ala akan memberikan hidayah kepada hamba-Nya yang selalu mencari kebaikan dan selalu ingin berubah ke arah yang lebih baik. Hal ini lantaran hidayah adalah sebab utama keselamatan hidup manusia baik di dunia ataupun di akhirat.

Karena itulah mereka yang dimudahkan oleh Allah SWT dalam meraihnya, maka ia telah meraih keberuntungan yang besar dalam hidupnya.

Mengutip Republika.co.id, setidaknya, lima orang di kabupaten Belait, Brunei Darussalam, menyatakan memeluk Islam pada Sabtu (23/1) lalu. Tiga acara pengucapan dua kalimat syahadat itu disaksikan di Islamic Dakwah Center, Cabang Kabupaten Belait.

Dilansir di Borneo Bulletin, Senin (25/1), acara persaksian kalimat syahadat yang pertama dilakukan untuk seorang warga etnis Bidayoh, yang disaksikan oleh Asisten Unit Dakwah, Hajah Salimah binti Haji Hassan. Setelah pernyataan resmi syahadat tersebut, Rosita Anak Andrew Sungkoi (28 tahun) berganti nama menjadi Aaira Rosita binti Abdullah Andrew Sungkoi.

Selanjutnya, acara persaksian serupa dilakukan pada tiga anggota keluarga asal Thailand yang tinggal di distrik tersebut. Mereka memeluk Islam disaksikan oleh Hajah Salimah.

Semoga Allah berkenan memberikan keistiqomahan kepada mereka dan kita semuanya. Tetaplah meminta hidayah disetiap mengawali harimu, agar iman tetap kokoh, tidak goyah dengan godaan dunia yang sementara ini.

Sumber: Republika.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *