Penggemar UAS, Taukah Kamu? Ini Dia Makanan Favorit Ustadz Abdul Somad

Mediadakwahislami.com—Ustadz Abdul Somad (UAS) merupakan salah satu ulama yang berasal dari Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara. Ia memiliki julukan Datuk Seri Ulama Setia Negara dengan beragam gelar akademik di bidang agama Islam. Namanya cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tak sedikit pula yang mengidolakan ulama dengan gaya ceramah yang khas ini.

Video-video ceramahnya pun bertebaran di media sosial dan Youtube. Apalagi, ia selalu menyisipkan guyonan di sela-sela ceramahnya. Hal inilah yang membuat UAS terkenal dan memiliki banyak jamaah. Setiap pengajian yang diisi oleh UAS pun tak pernah sepi jamaah.

Mengutip Riausky.com, jadwal padat di Kalimantan Selatan, Ustadz Abdul Somad disambut hangat Tim Management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Rabu (15/8) malam tadi.

Informasi awak dihimpun dari website Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru sahabatsolihin.com, bahwa pihak management hotel langsung menyiapkan kamar akomodasi spesial untuk sejenak beliau bermalam sebelum melanjutkan perjalanan dakwahnya ke kota Barabai di tanggal 16 Agustus 2018.

Konfirmasi terkini, Kamis (16/8), General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Muh. Roy Amazon menjelaskan bahwa kedatangan UAS begitu beliau disebut membuat seluruh staff hotel pun ikut senang.

“Alhamdulillah beliau mampir kesini dan kedatangan beliau menjadi suatu kebanggaan dan berkah bagi seluruh staff Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru,” katanya.

Dikatakannya, saat malam istirahat di hotel Ustadz Abdul Somad berada di kamar President Suite. Ustadz Abdul Somad pesan makanan favorit Sop buntut. “Sop buntutnya juara, empuk sekali dan sedap,” ucap Ustadz Abdul Somad saat itu kepada pihak Management Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru seperti dilansir banjarmasinpost.co.id

“Terimakasih kepada Uztadz Abdul Somad atas kedatangan ke Kota Banjarbaru, semoga dapat berjumpa kembali di lain kesempatan dan tetap menginap di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru,” kata Roy Amazon.

Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Lc, MA Rabu tadi di Lapangan Murjani. Pada malamnya di Majelis Ta’lim Al Ahmadi Jalan A Yani kilometer 11 komplek Pesona modern. Kemudian pada 16 agustus 2018 pagi di Majelis Ta’lim Nurul Muhibbin, Barabai.

Sumber: Riausky.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *