MasyaaAllah… Dulu Tomboy & Nyentrik Abis Kini Penampilan Mita The Virgin Berubah Drastis!

Mediadakwahislami.com—Sosok Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita The Virgin tentu tak asing bagi publik Tanah Air. Terlebih sejak kemunculannya di industri musik, Mita seolah memiliki ciri tersendiri hingga membuat banyak orang mudah mengingatnya. Pasalnya, selain berpenampilan khas dengan gaya tomboy, wanita 34 tahun ini juga kerap mengganti model rambut hingga tampak nyentrik.

Mita The Virgin selama ini dikenal tomboy. Khas berambut pendek kesan bak lelaki kerap melekat pada dirinya. Kini Mita The Virgin mendadak muncul berhijab. Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin memang dikenal akan penampilan tomboy-nya di berbagai kesempatan, namun ternyata pesona cantiknya kian terpancar saat rekan Dara kenakan hijab.

Meski dikenal demikian, ternyata wanita kelahiran 1986 ini juga pernah beberapa kali tampil anggun dengan balutan hijab. Rekan Dara The Virgin ini pun seolah sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Bahkan, banyak dari warganet tak henti memuji akan kecantikan dari Mita saat dirinya memakai hijab.

Mita The Virgin mengaku ingin mencari sosok pasangan secara taaruf yang menerimanya apa adanya. Baru-baru ini, nama Mita The virgin kembali menjadi perbincangan hangat. Wanita berusia 34 tahun itu mengutarakan ingin menjalani proses taaruf.

Hal itu diungkapkan Mita di laman Instagram pribadinya @mitathevirgin. Teman dari Dara The Virgin ini mengunggah potretnya dengan gaya tomboy. Mita mengenakan kaus berwarna merah dengan ciri khasnya yakni berkalung dan rambut sedikit acak-acakan. Ia menuliskan keterangan yang mengungkapkan ingin menjalin hubungan taaruf di unggahan tersebut.

“lagi nunggu yang mau Ta’aruf dan menerima apa adanya.. Ada yang mau ga? Wkwkwkwkwk” tulisnya pada unggahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *