Cak Nun: “Kalau Habib Rizieq Itu Wali Lalu Disakiti Difitnah Allah Akan Menabuh Genderang Perang”

Mediadakwahislami.com—(Tribunnews.com) Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun atau Mbah Nun mengeluarkan pernyataan soal Habib Rizieq. Cak Nun atau Muhammad Ainun Nadjib bahkan menanggapi meme yang menyebutkan Habib Rizieq itu adalah wali. Menurut Cak Nun jika Habib Rizieq adalah wali maka Allah akan marah jika ia difitnah hingga disakiti.

Hal ini Cak Nun sampaikan dalam kanal youtubenya CakNun.Com. Episode dengan judul ‘Allah Menabuh Genderang Perang  diupload Minggu, 27 Desember 2020. Cak Nun menjelaskan soal balasan bagi orang-orang yang menyakiti wali-wali Allah.

Bahkan, balasan itu juga berlaku bagi Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq Shihab jika benar ia merupakan wali Allah. salah satunya para habib atau mereka yang memiliki garis keturunan dari Rasulullah SAW.

Lebih lanjut Cak Nun menuturkan, jika Habib Rizieq Shihabseorang wali Allah dan ada orang yang menyakiti maupun memfitnahnya maka Allah sendiri yang akan menabuh genderang perang terhadap orang tersebut.

Dengan itu ia meminta, jangan pernah menyakiti mereka. Sebab, saat para wali tersakiti, bukan mereka atau orang terdekatnya yang membalas, melainkan Allah yang akan melakukannya balasan tersebut. “Kan enggak mungkin Allah enggak mencintai habib sebagaimana Anda mencintai para Wali-wali di indonesia,” tuturnya.

“Kalau Habib Rizieq itu seorang wali, maka kalau ada yang menyakiti dan memfitnah Habib Rizieq. Ada yang membully dan meremehkan beliau, yang marah bukan habibnya, yang marah adalah Allah, dan Allah akan menabuh genderang perang,” Tegas Cak Nun.

“Di Indonesia kan wali-walinya banyak sekali. Habib-habib atau keturunan Rasulullah banyak, kemudian kalau ada kekuatan internasional yang menyakiti bangsa kita, sehingga para wali dan para habibnya turut tersakiti, maka Allah yang enggak terima,” paparnya.

“Allah sendiri bersumpah, barang siapa menyakiti wali saya, maka saya menabuh genderang perang kepada mereka,” lanjutnya.

Cak Nun pun sempat menyampaikan kisahnya, bahwa Gus Dur merupakan sosok yang dipercaya banyak orang sebagai wali. Maka, ketika dia disakiti dan dipaksa turun dari Istana beberapa tahun lalu, bersiaplah menanti balasannya,” tandasnya.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *