Panti Asuhan Terbakar, UAS Kirim Tim Untuk Salurkan Bantuan

Mediadakwahislami.com—Alhamdulillah, Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali mengabarkan program santunan gerakan Sedekah Pangan Bersama UAS (SPBU). Kali ini, santunan disalurkan untuk Panti Asuhan di Dumai. Kabar tersebut disampaikan UAS lewat akun Instagram miliknya @ustadzabdulsomad_officical.

Dalam unggahan foto tersebut, UAS menambahkan keterangan, Panti Asuhan An Nur di daerah Dumai mengalami kebakaran, sehingga para anak-anak dan juga pengurus harus diungsikan. Dalam unggan foto itu juga, terlihat gambar saat Panti Asuhan yang terbakar si Jago Merah dan para tim yang tengah menyalurkan santunan.

“Yayasan Tabung Wakaf Umat Salurkan Donasi Kemanusiaan Untuk Panti Asuhan An Nur Dumai.

Pengurus Yayasan Tabung Wakaf Umat menyerahkan bantuan uang tunai, baju baru, beras, dan minyak goreng kepada penghuni Panti Asuhan Putra dan Putri An-Nur Jl. Sadar, RT 07, Kelurahaan Simpang Tetap Darul Ikhsan (STDI), Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai yang terbakar pada hari Senin (18/1/2021) siang lalu.

Tim Yayasan Tabung Wakaf Umat ditemani oleh sahabat-sahabat IPAD Dumai menyerahkan bantuan di tempat penginapan sementara anak-anak yatim dan pengurus panti asuhan yang berada tidak jauh dari lokasi panti yang terbakar pada hari Kamis, 21 Januari 2021.

Dukung terus gerakan-gerakan kebaikan bersama Yayasan Tabung Wakaf Umat. Mari ikut gerakan Sedekah Pangan Bersama UAS (SPBU),” tulis postingan tersebut.

Lihat foto selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *