Innalillahi.. Hari Jumat, Putri Ustadz Zulkifli Muhammad Ali Meninggal Dunia

Mediadakwahislami.com— Alhamdulillah, Inna lillahi wainna ilaihi raaji’un. Kabar bahagia dan duka disampaikan dari Ustadz akhir zaman, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali. Anaknya yang bernama As Syifa dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat 22 Januari 2021.

Kabar bahagia karena janji yang dikabarkan Rasulullah bahwa meninggalnya anak yang masih kecil akan menjadi tabungan di surga bagi sang orangtua. Sedangkan, kabar duka karena harus ditinggal anak yang telah ia rawat, namun lebih dulu berpulang menghadap Sang Khaaliq (Pencipta). Kesedihan karena wafatnya salah seorang anggota keluarga juga merupakan fitrah seorang manusia.

Kabar tersebut disampaikan oleh Ustadz Zulkifli lewat unggahan foto di akun Instagram pribadi miliknya @zulkiflima. Berikut beliau menuliskannya.

“Alhamdulillah. Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…
Allaahumma jurnii Fii Musiibatii Waahliflii Khairan Minha…

Telah berpulang ke Rahmatullah di hari Jumat yang teduh ini Ananda kami As Syifa binti Zulkifli Muhammad Ali. Anak pertama Ustadz @zulkiflima dengan Ummi Fathimah. Insyaa Allah Ananda Syifa sudah bermain di taman-taman syurga. Allahummaj’ahu lanaa farothon wa salafan wa ajron.

“Ya Allah! Jadikan kematian anak ini sebagai simpanan pahala dan amal baik serta pahala buat kami”.
#uzmamedia
#UstadzZulkifliMuhammadAli”, tulisnya pada unggahan terebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *