Astaghfirullah! Seorang Ibu Menangis Digugat Anak Kandung Rp 200 Juta Gara-gara Sebuah Mobil

Mediadakwahislami.com—Air mata Dewi Firdauz (52) mengalir setelah anak kandung yang ia lahirkan menggugatnya terkait persoalan mobil. Warga Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang itu mengaku tidak memahami persoalan hukum dan tak tahu bagaimana menghadapi tuntutan anaknya.

Dewi kebingungan hingga belum menggunakan jasa pengacara dalam kasus itu. “Saya tidak memakai pengacara karena Allah adalah pembela saya. Allah akan menemani ibu-ibu yang membesarkan anaknya dengan ikhlas,” tuturnya pilu.

Dewi mengungkapkan, persoalan gugatan ini bermula dari sebuah mobil Toyota Fortuner yang dibelinya.
“Tahun 2013 saya membeli mobil Toyota Fortuner di Toyota Kaligawe Semarang. Namun karena saat itu saya baru saja menjual mobil Yaris dan belum balik nama, maka saya atas namakan anak saya. Ini merupakan kepercayaan saya,” ungkapnya.

Kemudian Dewi juga mengaku membeli mobil itu dari hasil kerja kerasnya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Jateng. Karena menggunankan nama anaknya, sang anak kemudian menuntutya Rp 200 juta karena dianggap hitungan sewa.

“Anak saya meminta mobil tersebut. Jika tidak diberikan maka itu dihitung sewa dan saat ini menurut perhitungannya sewanya sudah mencapai Rp 200 juta,” kata Dewi sembari menangis.

Lihat artikel asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *