Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Joe Biden

Mediadakwhislami.com—Diberitakan, Politikus Partai Demokrat, Joe Biden, telah sah menjadi presiden Amerika Serikat yang ke-46. Dikabarkan juga, setelah pengambilan sumpah dan tiba di Gedung Putih, ia langsung menandatangani sejumlah perintah eksekutif pertamanya.

Mengetahui berita tersebut, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokwi), melalui postingan instagram miliknya @jokowi memberikan ucapan selamat atas pelantikan Joe Biden menjadi Presiden Amerika Serikat.

Unggahan foto tersebut menampilakan Presiden Jokowi yang mengenakan pakaian dinasnya sedang berfoto sambil berjabat tangan dengan Presiden Amerika Serikat saat ini, Joe Biden. Dalam postingan itu Presiden juga menuliskan keterangan yang berisi ucapan selamat kepada Joe Biden.

“Congratulations @JoeBiden and @KamalaHarris on your inauguration as the 46th President and 49th Vice President of the United States.

Let us continue to strengthen our strategic partnership, not only for the benefit of our two nations, but for a better world for all 🇮🇩🇺🇸”.

“Selamat @JoeBiden dan @KamalaHarris atas pelantikan Anda sebagai Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat. Mari kita terus perkuat kemitraan strategis kita, tidak hanya untuk kepentingan kedua negara kita, tetapi untuk dunia yang lebih baik untuk semua. 🇮🇩🇺🇸,” tulis Pal Jokowi pada unggahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *