Berikut Ini 5 Kata-kata Bijak Dari Ustadz Abdul Somad, Yuk Baca!

Mediadakwahislami—Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustadz Abdul Somad (UAS) adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia berdarah Batak yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih. Dengan gaya ceramah yang khas, membuat tak sedikit masyarakat dalam negeri bahkan luar negeri menjadi penggemar Beliau.

Dalam artikel kali ini, kami telah mengumupulkan kata-kata bijak yang pernah Ustadz Abdul Somad sampaikan di beberapa pengajian yang beliau isi, berikut 5 kata-kata bijak UAS:

“Berkawan karena harta, harta akan binasa. Berkawan karena kuasa, kuasa tak akan lama, paling 5 tahun kalau tak di tangkap KPK. Tapi, kalau berkawan karena Allah maka akan kekal abadi.” By Ustadz Abdul Somad.

“Dunia ini hanya setetes air. Kalau kau tak dapat jangan sedih, karena yang kau tak dapat hanya setetes. Dan kalau kau dapat, jangan bangga, karena yang kau dapat hanya setetes.” By Ustadz Abdul Somad.

“Ketika terasa diri ini hampa, tak ada apa-apa, bagai butiran debu di tengah samudera keagungan Allah. Saat itulah rahmat Allah turun meyentuh rasa yang dapat diwakili kata.” By Ustadz Abdul Somad.

“Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar. Air nampak lemah, ketika dia sedikit. tapi, ketika dia sudah berkumpul maka menjadi besar, dia menjadi kekuatan yang luar biasa. Belajarlah dari air.” By Ustadz Abdul Somad.

“Keberanian tidak mempercepat kematian, dan ketakutan tak dapat mengelakkan dari kematian. Kita pasti mati, tapi mati dalam keadaan apa? Pilihan ada di tangan kita.” By Ustadz Abdul Somad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *