Banjir Kalsel, Sahabat UAS Salurkan Bantuan Kepada Warga

Mediadakwahislami.com—Tim Sahabat UAS mengirim bantuan berupa logistik untuk para warga yang terdampak bencana alam berupa banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan. Kabar baik ini disampaikan Ustadz Abdul Somad (UAS) melalui unggahan akun Instagram resmi miliknya @ustadzabdulsomad_official.

Dalam video yang diunggah beliau, Nampak beberapa relawan Sahabat UAS sedang mengangkut beberapa bantuan berupa logistik dari pick up untuk diserahkan kepada warga yang terdampak banjir.

Tak lupa, UAS lewat tulisan yang di unggah pada kolom postingan, mengajak para umat  yang memiliki harta lebih, untuk ikut andil dalam membantu meringankan penderitaan saudara sebangsa dan setanah air ini. Berikut ajakan beliau.

“Banjir sedang melanda Kalimantan Selatan 10 kabupaten dari 13 Kabupaten yang ada terendam Banjir. Puluhan Ribu masyarakat mengungsi ketitik titik aman. Akses jembatan dan jalanan putus. Warga perlu bantuan makanan, pakaian, obat dll.

Kami mengetuk pintu hati Saudara saudara untuk ikut membantu warga Banua kalimantan selatan. Info Masih Lebih Lanjut bisa Hub. Hp/wa +081351979009 ( Ustadz Muhammad Hatta, Lc),” tulis UAS pada unggahan tersebut. (Untuk melihat postingan asli silahkan klik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *