Alhamdulillah! UAS Kembali Salurkan Santunan & Wakaf Al-Qur’an Untuk Ponpes Tahfidz Anak Yatim

Mediadakwahislami.com—Ustadz  Abdul Somad (UAS) dikenal sebagai ulama ternama di Indonesia. UAS kerap dipanggil untuk memberi tausiyah kepada jamaah. Beliau memiliki ciri khas dalam menyampaikan kajiannya yang kerap mengundang gelak tawa. Bukan hanya kajian ilmuhadits dan fiqih, ulama bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini juga kerap mengangkat isu kebangsaan dan berbagai persoalan lain di Indonesia.

Tak hanya berdakwah melalui ceramah dan kajian-kajian islam saja, UAS juga kerap manyampaikan dakwah islam dengan cara menggerakkan pemuda-pemuda organisai untuk menyalurkan berbagai macam santunan melalui Yayasan yang beliau bentuk. UAS juga kerap hadir dalam peresmian Masjid dan Pondok Pesantren Tahfidz Al-qur’an.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, memperlihatkan sejumlah relawan dari kalangan pemuda yang menyalurkan santunan sembako kepada pondok pesantren Tahfidz Al-Qur’an anak yatim.

Dalam video terebut juga memperlihatkan UAS yang ikut langsung menyalurkan santunan sembako dan wakaf Al-Qur’an. Nampak terlihat dari wajah para santri dan ustadz yang begitu senang dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad.

Tak hanya menyalurkan santunan, UAS juga memberikan ceramah singkat kepada para relawan, santri-santri, dan juga para Ustadz pengurus pondok Tahfidz tersebut. Dalam unggahan tersebut menuliskan keterangan bahwa pondok yang dikunjungi adalah Pondok Dzurotul Qur’an dan pondok Insan Qur’ani di daerah Tangerang.

“UAS & PASKAS. Sabtu 16 januari 2021. Tuan guru Ustadz Abdul Somad ikut membersamai teman-teman Pasukan Amal Sholeh ( Paskas ) Daerah Tangerang selatan dalam rangkaian distribusi beras dari gerakan @infaqberastangsel dan wakaf alquran UAS dari @amalsholehdotcom,” tulis unggahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *