Syekh Ali Jaber Berpulang, Arie Untung Ungkap Voice Note Terakhir Dari Beliau

Mediadakwahislami.com—(islampos.com) Arie Untung membongkar voice note atau pesan suara terakhir dari Syekh Ali Jaber yang dikirim sebelum beliau wafat pada Kamis (14/1/2021). Arie mengaku menyesal karena voice note yang dikirim melalui pesan WhatsApp itu baru ia dibuka setelah Syekh Ali Jaber telah tiada. Hal itu ia ungkap dalam unggahannya di Instagram @ariekuntung.

Arie membagikan tangkapan layar berupa pesan Whatsapp dan voice note terakhir dari Syekh Ali Jaber sebelum meninggal dunia. Arie Untung dan Syekh Ali Jaber memang kerap bertukar pesan melalui voice note. Arie mengatakan bahwa dirinya baru membuka voice note yang dikirim Syekh Ali Jaber pada 27 November 2020 lalu itu setelah mendengar kabar sang ulama meninggal dunia.

“Tadi pas dengar kabar ini aku buru2 buka wa beliau mau memastikan siapa tau dipegang keluarga. Ternyata ada voice note beliau yg belum kebuka dan isinya..masya Allah.. hancur bgt ni hati. Nasihat buat aku utk menenangkan hati. Saya baru denger pesannya saat orangnya udah tiada,” ujar Arie Untung.

Dalam voice note yang dikirim itu ternyata berisi kalimat nasihat dari Syekh Ali Jaber untuk Arie Untung yang kini tengah memperdalam agama Islam. Syekh Ali mengaku salut dengan ketulusan Arie. Di akhir pesannya, ia berharap agar dirinya dan juga Arie Untung bisa melakukan hal yang terbaik bagi agama yang dianutnya.

“Ya betul. betul. Karena itu juga wasiat Rasulullah SAW. Maksud, selesaikan kerjaanmu dengan rahasia diam-diam. Bagi setiap orang pemilik nikmat pasti dihasuti. Insya Allah kita bersama-sama. Ana karena melihat ketulusan antum, perjuangan antum. Mudah-mudahan Insya Allah kita bersama-sama membuat yang terbaik untuk Islam, Insya Allah,” tutur Syekh Ali Jaber dari voice note yang diunggah Arie Untung.

Baca selengkapnya di Islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *