Ini Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber di Akun Instagram Miliknya

Mediadakwahislami.com—Syekh Ali Jaber telah wafat, kembali kepada Yang Maha Menciptakan. Syekh Ali jaber yang semasa hidupnya aktif memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan dakwahnnya, sehingga beliau mendapat lebih dair 4 juta followers di Instagram dan 735 ribu subscriber YouTube.

Pada postingan terakhirnya di akun Instagram @syekh.alijaber, mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan, menjalankan 3M, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Assalamualaikum, saya Ali Jaber. Mendukung penuh Gerakan protokol kesehatan dan sinergi dengan pemerintah kita untuk menjaga 3M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Ini saatnya kita stop penyebaran Covid-19, sudah cukup banyak yang jatuh sakit gar-gara corona. Mari kita bersama-sama bersatu merapatkan shaf kita, untuk mencegah negeri kita dari bahaya penyakit ini. Yang sudah menyebar di mana-mana. Mari bersama-sama menjauhi dari keramaian kerumunan dan kita menjaga iman, imun, dan insyaaAllah kita bersama aman, sejahtera, damai. Aamiin Ya Rabbal ‘aalamiin” tutur Syekh Ali dalam video tersebut.

Beliau juga menambahkan keterangan di dalam kolom postingan miliknya, yang tak lain juga untuk mangajak kepada masyarakat agar menjaga keehata diri.

“Mari kita jaga diri dan jaga kesehatan mu melalui gerakan 3M mudah2an semua jamaah baik2 saja dan selalu dalam lindungan Allah lahir batin aamiin alfatihah #3m #protokolkesehatan #bnpb #polri #damaiindonesiaku,” tulisnya dalam postingan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *