Datang Melayat Syekh Ali, Aa Gym : ” Demi Allah Wajahnya Bersih dan Tersenyum Banget”

Mediadakwahislami.com—Syekh Ali jaber dikabarkan Meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi. Beberapa tokoh Ulama dan ustadz datang untuk melayat dan melihat beliau. Salah satunya adalah Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid, Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym.

Melansir video yang diunggah lewat akun Instagram resmi milik Aa @aagym, Aa Gym bersama Ustadz Yusuf Mansur (UYM) hadir menyaksikan kondisi almarhum Syekh Ali Jaber, Aa mengungkap bahwa wajah Syekh Ali dalam keadaan bersih dan tersenyum.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, sahabat-sahabatku sekalian saat ini Aa berada di Yarsi. Alhamdulillah, beberapa saat lalu sudah berjumpa dengan almarhum.. Alhamdulillah.. (sambil menangis)  Aa jadi saksi, beliau wajahnya bersih dan tersenyum. Hanya satu hari bedanya sama Aa, beliau kenanya (Covid-19) Minggu kenaknya, Aa hari Senin kenaknya. Tapi beliau lebih dirindukan Allah… Demi Allah, wajahnya bersih dan tersenyum banget, senyum banget,” ungkap Aa Gym.

Kemudian tak lupa Aa Gym mendoakan kebaikan kepada lamarhum Syekh Ali. “Semoga ini ciri-ciri seorang syuhada, Aamiin.. (sahut UYM) dan semoga wafatnya beliau betul-betul wafat yang dimuliakan Allah, Aamiin Ya Allah.. (diamini UYM dan beberapa kru yang berada disana).

Doakan keluarganya, keturunannya dan juga umat. Supaya kita semua bisa mengambil hikmah dan kebaikan-kebaikannya yang beliau sampaikan. Dan semoga kebaikan yang bisa kita lakukan, yang syariatnya lewat beliau, mengalirkan pahala …” tutur Aa Gym.

Aa Gym juga berpesan kepada seluruh umat islam untuk tetap semangat dalam mencari akhir hayat yang baik, yaitu husnul khotimah. “Sahabatku yang baik, semangatlah untuk mencari husnul khotimah. Karena kesuksesan kita itu bukan dari dunia yang kita miliki. Tapi seperti apa akhir hayat kita semua. Dan kessuksesan kehidupan di dunia ini salah satu cirinya adalah husnul khotimah,” pesan Aa Gym.

One thought on “Datang Melayat Syekh Ali, Aa Gym : ” Demi Allah Wajahnya Bersih dan Tersenyum Banget”

  • Januari 14, 2021 pada 3:38 pm
    Permalink

    وَلِكُلِّ اُمَّةٍ اَجَلٌ ۚ فَاِ ذَا جَآءَ اَجَلُهُمْ لَا يَسْتَئۡخِرُوْنَ سَا عَةً وَّلَا يَسْتَقْدِمُوْنَ
    إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ
    ‎ من عبد العزيز فقيهي في ماروس
    اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمْه وَعَافِه وَاعْفُ عَنه، وَأَكْرِمْ نُزُلَه، وَوَسِّعْ مَدْخَلَه، وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِه، وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ، وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْر
    رَبَّنَا آتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلأخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النار Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga husnul khatimah
    من عبد العزيز فقيهي في ماروس
    آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـن آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبَّ آلٌعَآلَمِِيِنْ

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *