Berduka, Deddy Corbuzier Unggah Foto Kenangan Dengan Syekh Ali Jaber

Mediadakwahislami.com—Kabar duka menyelimuti umat islam Tanah Air. Belum lama tahun masehi berganti, virus Covid-19 belum usai, beberapa hari yang lalu pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dikabarkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu, hari ini, Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Syekh Ali menyebar dengan cepat di medi sosial, banyak yang berduka dan merasa kehilangan. Pasalnya, sosok pendakwah yang memiliki kelembutan dalam berdakwah itu tidak pernah menebarkan kebencian dalam ceramah dan kajian yang beliau sampaikan.

Melansir unggahan akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy mengunggah kenangan foto saat dirinya mengerjakan shalat dengan diimami langsung oleh Syekh Ali. Deddy juga menambahkan keterangan, menyatakan rasa duka dan doa untuk almarhum.

“innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you,” tulisya pada unggahan tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi sekitar pukul 08.30 WIB pada hari Kamis 14 Januari 2020 dalam keadan sudah negatif Covid-19. Dikabarkan juga, kondisi beliau sempat memburuk, kemudian membaik, dan sampai akhirnya dikonfirmasi telah meninggal dunia.

One thought on “Berduka, Deddy Corbuzier Unggah Foto Kenangan Dengan Syekh Ali Jaber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *