TNI AL Gelar Pengajian Diatas Kapal KRI Semarang Doakan Korban Sriwijaya Air SJ-182

Mediadakwahislami.com—Prajurit TNI AL menggelar pengajian di atas KRI Semarang yang dikerahkan untuk operasi pencarian Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (11/1/2021) malam.

Melansir Merdeka.com, tampak puluhan prajurit TNI Al membuat lingkaran duduk bersila sambil membaca Al-Qur’an Surat Yasin disebuah ruangan didalam kapal KRI Semarang. Diantara mereka ada yang mengenakan baju koko dan peci layaknya seorang jamaah yang sedang melakukan mengikuti pengajian di daratan.

Pengajian tersebut diadakan dalam rangka untuk mendoakan para korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu. Berharap dengan pengajian tersebut, arwah para korban dapat kembali kepada Sang Pencipta dengan tenang dan penuh ampunan.

Sebelumnya diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak awalnya dilaporkan hilang kontak pada Sabtu kemarin pukul 14.40 WIB. Kemudian pesawat itu jatuh di perairan Kepulauan Seribu, di antara Pulau Lancang dan Pulau Laki. Pesawat juga sempat mengalami keterlambatan keberangkatan dari jadwal semula pukul 13.35 WIB. Penundaan keberangkatan disebutkan lantaran faktor cuaca.

Sumber: Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *