Gemetar!! Inilah Pengakuan Dokter yang Memvaksin Presiden Jokowi!

Mediadakwahislami.com—Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) telah disuntik vaksin Covid-19 CoronaVac buatan perusahaan Sinovac yang disiarkan atau ditayangkan secara langsung (LIVE) oleh kanal YouTube Sekretariat Kepresidenan sekitar pukul 09.45 WIB pada Rabu, 13 Januari 2021.

Presiden Jokowi disuntik vaksin oleh wakil dokter Kepresidenan, Dokter Abdul Muthalib. Dokter Abdul merupakan dokter ahli penyakit dalam dan juga merupakan guru besar FKUI. Saat hendak menyuntik Presiden, dokter Abdul sempat gemetar, terlihat pada tayangan live tersebut.

Dokter Abdul yang sempat gemetar saat hendak menyuntik Presiden mendapat komentar dari beberapa netizen. Kemudian Ia mengaku, bahwa memang sempat gemetar karena akan menyuntik orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Jokowi.

“Menyuntik orang pertama di Indonesia tentunya ada rasa juga, tetapi masalah itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk menyuntikannya, waktu menyuntikkannya tidak masalah, tidak gemeteran lagi,” ungkap dokter Abdul Muthalib.

Sumber: YouTube Sekretariat Kepresidenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *