Ungkap Kondisi Terkininya, Aa Gym: “Alhamdulillah!”

Mediadakwahislami.com—Dikabarkan Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym, pada akhir tahun lalu terpapar virus Covid-19. Hari ini beliau mengabarkan kondisi terkininya melalui unggahan video di akun Instagram resmi miliknya @aagym pada Selasa, 12 Januari 2021.

Pada video tersebut Aa Gym mengungkap di hari ke-15 dirinya masih dinyatakan positif. Berikut pernyataan beliau yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hari ke-15 dari mulai terkena (Covid-19) Alhamdulillah, hasil Swab ke-3 masih dinyatakan positif. Ala kulli hal Alhamdulillah, ini sudah qadarullah, dan pasti ada hikmahnya. Jangan kecil hati walaupun masih positif, kita pelajari bagaimana aturan menurut WHO dan Menteri Kesehatan kita, batasan sembuh seperti apa, pelajari dengan baik, periksa data klinis kita, sehingga kita bersikap sesuai dengan aturan yang benar, dan data yang benar,” ungkap Aa Gym.

Aa Gym juga mengajak kepada yang sedang diuji dengan terpaparnya virus ini agar tetap semangat dan tidak berkecil hati.

“Jangan kecil hati, kalau orang-orang masih bersikap hati-hati kepada kita karena khawatir tertular. Ini sangat dimengerti, dan tetap jaga protokol kesehatan dengan baik, jaga jarak dan tingkatkan tetap ibadah dan do’a serta vitalitas diri kita. Alhamdulillah Aa sedang berjemur di tempat yang sepi, tetap semangat,” ajaknya.

Kemudian tak lupa Aa Gym memberikan wejangan, bahwasanya dimana ada ujian disitu pula Allah siapkan kemudahan.

“Fainna ma’al usri yusron, Inna ma’al usri yusro. Bersama kesulitan itu pasti Allah siapkan kemudahan. Bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga bisa meraup hikmah menjadi leih baik, dengan adanya ujian ini. Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *