Ini Kata Aa Gym Tentang Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air Sj-182 di Perairan Kepulauan Seribu

Mediadakwahislami.dom—Ustadz Abdullah Gymastiar atau Aa Gym menyampaikan belasungkawa dan doa kepada korban serta para keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air Sj-182 yang dikabarakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Ahad, 10 Januari 2021 lalu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @aagym, beliau menyampaikan pernyataan belasungkawa atas peristiwa yang menewaskan 62 orang tersebut. Berikut isi ucapan belasungkawa Aa Gym dalam video yang diunggahnya.

“Inna lillah wa inna ilaihi rojiun. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa, menerima semua amal saudara kita yang wafat, dan menjadikannya ahli surga.

Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, kekuatan, dan bagi kita semua yang mengetahui semua ini, menjadi ladang amal untuk mendoakan dengan tulus, juga ladang untuk bisa memperbaiki diri, menyiapkan diri agar kapanpun kematian menjemput kita, kita sudah siap dengan kematian terbaik, husnul khotimah.

Tidak menunda kewajiban, tiak menunda taubat, tidak menyia-nyiakan kebersamaan, dan jangan menganggap remeh kemaksiatan. Jadikan hari-hari kita semua, hari-hari yang penuh kebaikan, niat baik, pikiran baik, perkataan baik, sikap baik. Sehingga suatu saat andaipun ajal datang menjemput kita, semoga Allah karuniakan husnul khotimah.

Akhir hayat yang baik, dan itulah kesuksesan dalam hidup di dunia ini, husnul khotimah. Semoga musibah ini mengantarkan, kebaikan bagi yang ditimpa ujian, juga bagi kita semua insya Allah.

Kami turut berbelasungkawa dari seluruh keluarga besar pondok pesantren Daarut Tauhid.

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.” Tutur Aagym pada unggahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *