Allahu Akbar! Kapten Pilot Sriwijaya Buat Status Terakhir Ingatkan Tentang Shalat!

Mediadakwahislami.com—Pesawat komersial Sriwijaya Air dengan kode penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) siang. Sebelumnya disebutkan, pesawat hilang kontak beberapa menit setelah lepas landas.

Adapun pesawat maskapai Sriwijaya Air yang jatuh tersebut berjenis Boeing 737-500 dengan kode registrasi PK-CLC.

Kapten pilot Siwijaya Air yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, Kapten Afwan, beberapa saat sebelum menjalankan tugasnya dalam penerbangan Jakarta ke Pontianak, ia sempat mengunggah status Whatsapp terakhirnya pada Sabtu, 09 Januari 2021.

Pada status Whatsapp Kapten Afwan, ia membagikan sebuah gambar yang terdapat pesan tentang solat lima waktu. “Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai surga bila tidak shalat lima waktu,” unggahnya.

Kemudian pada bagian informasi kontak, Afwan menulis kata-kata indah yang mengajak kepada siapa saja agar menjadi pribadi yang penuh maaf dan berbuat baik, serta jauhi orang-orang yang bersikap tidak baik.

“Jadilah pemaaf dan suruhlah manusia berbuat kebaikan dan jauhilah orang-orang yang jahil,” tulis Afwa pada kontak Whatsapp pribadinya, yang dibuat pada tanggal 4 November 2020 silam.

Status Whatsapp terakhir kapten pilot Sriwijaya Air
Sumber gambar: Hops.id

Sumber: Republika.co.id, Hops.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *