Netizen Lansung Doakan Rujuk, Melihat Postingan Mantan Istri UAS Ini

Mediadakwahislami.cm—Diketahui Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti telah memutus hubungan pernikahan dengan bercerai pada 2019 lalu. Meski begitu, tak sedikit jamaah UAS dan pengikut Mellya di Instagram miliknya yang berharap keduanya kembali rujuk.

Perihal tersebut disampaikan para netizen melalui kolom komentar pada postingan Instagram UAS maupun Mellya. Netizen juga sering berkomentar degan mendoakan agar keduanya bisa rujuk.

Harapan netizen tersebut bisa dilihat di akun Instagram @mizyanhadziq yang dipegang oleh mantan istri UAS, Mellya. Beberapa saat lalu, Mellya mengunggah video kebersamaan UAS dan putra mereka, Mizyan Hadziq Abdillah.

Dalam video tersebut terlihat UAS sedang memperhatikan nilai yang diperoleh Hadziq.

Bahasa Arab 100, ini 100 ini karena tahu abang anaknya Abdul Somad?” kata UAS bercanda.

Lantas Hadziq lansung memberi tanggapan dengan dengan tertawa lebar dan Ia juga memukul-mukul alas duduk seraya menyebutkan nama sang ayah.

Abdul Somad Batubara,” tanggapnya sambil berteriak.

Pada unggahanya, Mellya memberikan keterangan mengenai tugas seorang ibu.

Bismillah
MasyaAllah TabtarakaAllah

Saling membanggakan”
Itu sudah menjadi tugas mu “ibu”
, tulisnya pada aku Instagram @mizyanhadziq.

Dengan cepat video tersebut langsung menjadi sorotan para netizen. Bahkan tak sedikit yang berkomentar mendoakan agar keduanya bisa rujuk.

“Semoga ustadz dan umi bisa rujuk,” komentar salah satu netizen.

“Semoga Ustadz dan Ummi Rujuk lagi,” tulis yang lain.

“Ustadz dan ummi adalah orang2 Soleh, semoga bisa rujuk dan berkumpul kembali ummi untuk mizyan. InsyaAllah Allah yg dapat membolak-balik balikkan hati hambanya, kami mendoakan semoga jalan terbaik dari Allah rujuk kembali Aminn Allahuma Aminnn,” tulis yang lain lagi.

Menanggapi komentar-komentar soal rujuk ini sejumlah netizen yang lain pun langsung mengamini dan turut mendoakan agar UAS dan Mellya bisa rujuk dan berkumpul kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *