Mahfud Md Ungkap Kebenaran Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber

Mediadakwahislami.com—Penceramah Syekh Ali Jaber sekarang masih dirawat di rumah sakit akibat terpapar virus Covid-19. Namun deketahui kondisi beliu kini mulai membaik.

Melansir Akurat.com, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD baru-baru ini mendapatkan konfirmasi tentang kondisi terkini Syekh Ali Jaber yang mulai menunjukkan perkembangan baik. Mahfud Md menyatakan telah mendapatkan informasi dari pihak keluarga Syekh Ali Jaber. Berdasarkan informasi, Syekh Ali Jaber tidak seperti yang digambarkan di media sosial, yang seakan-akan bahwa beliu dalam kondisi gawat. 

“Berdasar komunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik. Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di medsos. Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah,” ungkap Mahfud melalui media sosial.

Sementara itu, Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia Pusat Cholil Nafis dan beberapa tokoh, salah satunya pemimpin Partai Gelora Indonesia Anis Matta, menyeru kepada umat supaya terus mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera diberi kesembuhan kemudian dapat kembali aktif berdakwah.

“Mari kita doakan agar guru kita Syekh Ali Jaber segera diangkat penyakitnya dan dikembalikan kesehatannya oleh Allah SWT. Amin,” seru Anis Matta.

Sebelumnya sempat beredar di media sosial foto Syekh Ali Jaber lengkap dengan ventilator saat tengah dalam perawatan. Kemudian dari pihak keluarga Syekh Ali Jaber merasa keberatan dengan tindakan penyebarluasan foto yang bersifat pribadi seperti itu. (Sumber: www.suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *