Mahfud Md Tanggapi Video Dirinya yang Joget Tanpa Mengenakan Masker

Mediadakwahislami.com—Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md menanggapi video joget dirinya yang viral di media sosial. Sebab, pada video yang beredar dikatakan bahwa Mahfud Md joget tanpa mengenakan masker.

Melansir postingan yang diunggah akun Twitter @mohmafudmd, ia mengaku video tersebut dibuat sekitar pada tahun 2014 silam, sebelum munculnya pandemi covid-19. Kemudian ia juga mengungkapkan, video itu dibuat untuk pengumpulan dana pendidikan oleh stasiun televisi Indosiar.

“Tahun 2014 bersama Dahlan Iskan, Ganjar Pranowo, Ignatius Jonan. Saya berjoget dangdut untuk pengumpulan dana pendidikan oleh Indosiar,” tulis Mahfud pada akun twitter resmi miliknya Rabu (6/1).

Postingan Mahfud Md

Selain itu Mahfud juga mengaku video lama yang baru viral baru-baru ini itu, pernah membawanya menjadi juara. Pada saat itu juga, ia sempat menantang politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid dan pakar hukum Yusril Ihza Mahendra.

Walaupun sempat ada yang mengunggah ulang video itu, dengan memberikan keterangan palsu, tidak menggunakan makser, Mahfud mengatakan bahwa dirinya senang bisa melihat video lama tersebut.

“Kemarin ada yang upload, katanya saya joget tanpa masker. Senang lihat itu karena membawa ke nostalgia waktu itu,” kata dia. “Yang ikut ada menteri-menteri, gubernur, dan lain-lain. Penyelenggaranya TV Indosiar. Jogetan sy bagus, kan?,” twitt Mahfud. (Sumber: twitter.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *