Heboh!! Emak-emak Hancurkan Tempat Perjudian di Medan, Ini Alasannya!

Mediadakwahislami.com—Sebuah video pendek berdurasi lebih dari 10 menit viral lantaran memperlihatkan sejumlah ibu dan anak-anaknya mendatangi lokasi yang diduga dijadikan tempat perjudian. Video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii itu sudah ditonton lebih dari 183.000 kali tayang dengan lebih dari 700 komentar.

Mengutip Kompas.com, pihak kelurahan mengaku sebelumnya sudah mengirimkan surat kepada pengelola tempat yang digeruduk itu untuk menghentikan aktivitasnya namun tidak pernah digubris. Dalam video tersebut terdengar kata-kata “hancurkan, lebih keras, awas, hei keluar kalian” dan lainnya dari para ibu-ibu tersebut.

Dari video tersebut terlihat meja yang diduga merupakan alat atau mesin tembak ikan, dihancurkan oleh massa yang didominasi ibu-ibu dengan menggunakan balok, martil dan lain sebagainya.

Dikonfirmasi, Kepala Lingkungan 10, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Labuhan, Nurbaiti ketika dihubungi melalui telepon membenarkan peristiwa tersebut.

Dirinya menjelaskan, aksi ibu-ibu tersebut terjadi pada Minggu (3/1/2021) sore. Bermula dari beberapa orang ibu-ibu berjalan sambil berteriak dari Lingkungan 11 di sebuah tempat perjudian.

“Ya, itu mungkin karena emak-emak itu sudah resah, mungkin suaminya ke situ aja tidak pulang-pulang. Habislah ibaratnya uang belanja yang harusnya ke rumah, ke situ terus kan,” jelasnya, Selasa (5/1/2021) siang.

Sumber: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *