Didalam Masjid, 13 Tentara Ucapkan Syahadat Disaksikan Para Komandan Militer

Mediadakwahislami.com—(Republika.co.id) Sebanyak tiga belas personel Royal Brunei Armed Forces (RBAF) dinyatakan menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid dengan disaksikan Komandan RBAF Mayjen (U) Dato Seri Pahlawan Haji Hamzah dan juga beberapa petinggi kemiliteran Brunei Darussalam.

Melansir Borneo Bulletin, pada akhir tahun lalu, sebanyak tiga belas personel Royal Brunei Armed Forses (RBAF) mengucapkan dua kalimat syahadat untuk menjadi mualaf di Surau Al-Faizun, Berakas Garrison, Brunei Darussalam.

Tiga belas mualaf itu terdiri dari delapan dari Royal Brunei Land Force (RBLF), satu dari Royal Brunei Navy (RBN), dan empat dari Royal Brunei Air Force (RBAirF).

Komandan RBAF Mayjen (U) Dato Seri Pahlawan Haji Hamzah bin Haji bin Sahat menjadi tamu kehormatan. Acara ini juga dihadiri oleh para komandan dinas, direktur, komandan, perwira senior dan perwira dari RBAF juga ikut serta dalam acara pengucapan kalimat syahadat tersebut.

Pada acara pengucapan dua kalimat syahadat para anggota militer ini diawali dengan pembacaan Surat Al-Mu’minun oleh Kopral Tombak Muhd ​​Zulilmi bin Haji Julaiha dari Departemen Agama RBAF (JAMA’AT). Kemudian, dilanjutkan dengan Dzikir Marhaban. (Sumber: Republika.co.id, Borneobulletin.com.bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *