Sidang Praperadilan, Kuasa Hukum MRS: “Semoga Allah Berikan Petunjuk Pada Hakim”

Mediadakwahislami.com—(Republika.co.id) Pengacara Muhammad Rizieq Shihab (MRS), Aziz Yanuar berharap supaya hakim tunggal Akhmad Sahyuti dalam sidang praperadilan MRS dapat berlaku adil. Karena itu, kuasa hukum akan mendoakan hakim menghadapi sidang praperadilan hingga Jumat (8/1) pekan ini.

Panjatan doa dan munajat kepada Allah SWT menjadi persiapan yang dilakukan oleh pihak pengacara MRS sampai beberapa hari ke depan untuk menghadapi sidang yang akan digelar.

“Semoga Allah berikan petunjuk pada hakim, agar, hakim masuk surga karena keadilannya dengan memutuskan perkara yang membatalkan dugaan kedzaliman dan kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap HRS (Habib Rizieq Shihab),” kata Aziz seperti pengakuannya kepada Republika, Selasa (5/1).

Sebelumnya sidang praperadilan yang digelar kemarin Senin, 04 Januari 2020 tidak dihadiri oleh pemohon, yaitu Muhammad Rizieq Shihab. Diketahui dari kuasa hukum MRS, Muhammad Kamil Pasha, ketidak hadirannya dalam sidang lantaran harus menjalani pemeriksaan ulang yang dilakukan oleh kepolisian.

“Habib Rizieq tidak bisa hadir, ada pemeriksaan juga di Polda. Jadi ada teman-teman juga, bagi-bagi tugas pendampingan di Polda,” jelas Kamil Pasha di PN Jaksel, Senin (04/01). (Sumber: Republika.co.id, Jpnn.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *