Potret UAS Resmikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an, UAS Sampaikan Ini…

Mediadakwahislami.com—Ustadz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia berdarah Batak yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan ilmu fikih.

Melansir postingan yang diunggah akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, dalam postingan tersebut Nampak UAS sedang menandatangani peresmian sebuah Rumah Al-Qur’an bernama Gedung Yayasan Nurus Salam III.

“ DENGAN RAHMAT ALLAH SWT, Telah Diresmikan, RUMAH AL-QUR’AN GEDUNG YAYASAN NURUS SALAM III. DELITUA JUM’AT 25 RAJAB 1441 H/ 10 MARET 2020 M. OLEH : AL USTADZ. PROF. DR. H. ABDUL SOMAD, Lc., M.A.” isi postingan gambar tersebut.

Pada postingan itu juga dmemberikan keterangan bahwa, malulah jika kamu memiliki harta tapi kamu belum mampu mempergunakannya untuk mencari keridhaan Allah. “Ada hamba-hamba Allah yang membuat kita malu. Diantaranya Ustadz Junaidi. Beliau mengobati pasien dengan pijatan, doa, dan herbal. Beliau membuka rumah tahfizh Al-Qur’an,” tulis akun tersebut.

Sumber video: Instagram @ustadzabdulsomad_official

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *