Pengajian UAS di Medan Dibubarkan Aparat, Ini Alasannya!

Mediadakwhislami.com—Sejumlah aparat berwenang membubarkan massa dalam sebuah pengajian yang dihadiri oleh Ustadz Abdul Somad (UAS) di masjid Amal Silaturahmi, Jalan Timah Putih, Komplek Asia Mega Mas, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (4/1/21) dikarenakan jamaah yang datang membeludak.

Melansir Tribunnews.com, diketahui, pembubaran dilakukan karena massa yang terus berdatangan menyebabkan banyak terjadi kerumunan di luar masjid, setelah membeludaknya jamaah yang hadir didalam masjid. Personel kepolisian dan Satpol PP kewalahan menangani kerumunan massa tersebut. Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Reza Fahlevi Lubis, menerangkan polisi membubarkan kerumuna itu demi menghindari klaster baru covid-19.

“Kita hanya menjalankan aturan pemerintah untuk sama – sama mematuhi protokol Kesehatan untuk selalu jaga jarak, hindari tempat keramaian, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun,” ujar Reza Fahlevi.

Disampaikan kepada para Jemaah yang hadir, Kasat Binmas Polrestabes Medan berpesan agar taat dengan aturan yang ada. Reza meminta agar jamaah ikut andil terlibat program memutus mata rantai Covid-19. Setelah himbauan diberikan, akhirnya para jemaah taat mematuhi aturan protokol kesehatan.

(Artikel ini bersumber dari situs Tibunnews.com, selengkapnya silahkan klik: https://www.tribunnews.com/regional/2021/01/04/aparat-bubarkan-pengajian-uas-di-masjid-amal-silaturahmi-medan-ini-alasan-dilakukan-tindakan-tegas?page=2.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *