Untukmu Muslimah yang Sedang Resah Akan Asmara, Bacalah Ini!

Mediadakwahislami.com—Sahabat Muslimah yang semoga dirahmati Allah Ta’ala. Terimakasih kamu sudah berusaha, sudah berjuang, sudah berdoa, dan tetap bertahan tidak memilih jalan keputus asaan. Kami pesembahkan kepadamu bait doa yang semoga mampu menghibur resahmu.

“Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu. Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.”

“Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah Subhanahu wata’ala. Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah. Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta seseorang.”

“Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melebihkan cintanya padamu, agar bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu.”

Demikianlah. Tetaplah ingat wahai Muslimah, siapa yang paling prioritas untuk kamu dapatkan cintanya serta siapa yang prioritas untuk kamu cintai. Serta yakinlah, seyakin yakinnya bahwa jika dalam masa keresahanmu, Allah sedang memperhatikanmu, yang tengah menaruh harap dan bersandar kepadaNya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *