Dr.Zakir Naik Sempat Kesulitan Menjawab Pertanyaan Ini! Cerdas!! Lihat Cara Ia Menjawab!

Mediadakwahislami.com– Dr. Zakir Naik mengungkapkan, bahwa ia pernah mendapatkan banyak pertanyaan yang sulit untuk dijawab. “Ini hanyalah salah satu dari pertanyaan yang sulit untuk dijawab karena butuh berfikir keras. Dan aku kira-kira pada tahun 2014 di Dubai. Pada saat itu terdapat 15.000 sampai 20.000 orang yang menonton. Ada seorang wanita non-Muslim yang bertanya,” ungkap Dr. Zakir.

“Dr. Zakir, kau seringkali memberi contoh tentang kenapa wanita muslim harus berhijab, dan kau bertanya balik bahwa jika dua orang bersaudari yang sama cantiknya, salah satu dari mereka berhijab islami, dan satunya berpakaian minim, dan mereka berdua berjalan di jalanan Dubai. Dan jika ada orang jahat yang menunggu untuk menggoda wanita, mana waita yang akan digodanya? Kau selau bertanya balik seperti ini.” Pertanyaan wanita itu.

“Ya, aku beri jawaban dengan balik bertanya seperti itu. Dan itu kulakukan sejak awal 90-an, sejak aku berceramah tentang Hak Wanita dalam Islam untuk pertama kalinya pada tahun 1993. Dan tentu para penanya akan menjawab, ya jelas wanita yang memakai pakaian minim yang akan digodanya. Dan selama 20 tahun, jawabanya selalu sama. Tapi wanita ini datang, dan dia mengulangi pertanyaannya tapi dia berkata, “menurutku, gadis yang memakai hijab islami yang akan digoda. Kenapa. Karena para pria ingin tau apa yang ada dibalik pakaiannya”, lanjut Dr. Zakir.

Ia mengaku sempat kaget, namun dengan pertolongan Allah, ia tetap tenang dalam situasi itu. “Dan putriku yang juga berada di bangku audiens berkata, “sekarang ayah terjebak”. Aku juga terkaget, dan aku merasa jawaban seperti ini adalah cara setan untuk mencoba menjebakku. Tapi Alhamdulillah, dalam situasi seperti ini Allah adalah satu-satunya Penolong”, kata Dr. Zakir.

Dengan pertolongan dari Allah ia pun menjawab pertanyaan wanita itu. “Aku pun bangun (dari kusri) dan aku berkata, Oke, saudari ini bertanya dengan bagus.. lalu aku mengulang pertanyaannya, dan aku berkata, meskipun aku tidak setuju… Aku katakan, aku tidak setuju dengan jawabanmu. Ini jawaban yang tidak logis, tapi jika kau setuju bahwa jawabanmu itu benar, maka kenapa kau memakai pakaian? . Dan percayalah padaku, wanita itu sangat malu dan kembali ke kursinya lalu duduk terdiam”, Pungkas Dr. Zakir. (Sumber: Instagram @dakwah.tauhid_)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *