UAS Doa Agar Masyarakat Sehat Dari Perbuatan Tidak Adil, Doa Untuk Indonesia Sehat Bersama PKS

Mediadakwahislami.com— Melansir kanal YouTube PKSTV, Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam sebuah acara doa bersama untuk Indonesia sehat yang diadakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lewat siaran langsung YouTube, Jumat (1/1/2021). Beliau berdoa agar masyarakat Indonesia disehatkan dari tiga penyakit. Penyakit pertama adalah berbuat zalim, karena kezaliman merupakan perbuatan yang sangat merugikan.

“Sehat dari penyakit kezaliman. Jangan sampai kamu berbuat zalim karena kezaliman hanya menjadi kegelapan pada hari kiamat. Insya Allah kita sehat dari kezaliman karena kita diajarkan, walaupun tahajudmu banyak, walaupun sedekah mu banyak, walaupun mesjid yang kau bangun banyak, walaupun engkau orang luar biasa beramal sosial tapi kalau engkau berbuat zalim maka sesungguhnya engkau akan dituntut di hadapan Allah. Sebesar biji sawi kezaliman maka akan diminta pertanggungjawaban dihadpaan Allah SWT,” tutur UAS.

Setelah sehat dari kezaliman, UAS juga memanjatkan doa agar masyarakat disehatkan dari virus Covid-19.

“Insya Allah kita adalah orang yang paling sering cuci tangan, subuh cuci tangan, juga cuci tangan, Dzuhur cuci tangan, Ashar cuci tangan, Magrib cuci tangan, Isya cuci tangan. Tapi Jangan terlampau takut, karena ketika orang terlalu ketakutan maka imunnya turun. Maka, kita Alhamdulillah rasa takut kita sudah habis kepada Allah sehingga iman kita kuat, kalau iman kuat maka imunnya kuat, kalau imunnya kuat maka Covid terbang melayang,” tambahnya.

UAS menambahkan doa, meminta supaya masyarakat Indonesia disehatkan dari perilaku tidak adil. “Walaupun mereka berbeda agama, selama mereka tidak mengusirmu dari kampung halman, selama meewka tidak membunuhmu berbuat baiklah kamu pada mereka, bersikap adilah kamu pada mereka. Padahal berbeda agama tapi kita disuruh berbuat adil, maka InsyaaAllah kita adalah umat yang sehat dari ketidakadilan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *