Subhanallah! Polda Jatim Gelar Doa Bersama Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

Mediadakwahislami.com—Tahun telah berganti, begitupula bulan dan hari. Ada momen yang menarik saat menjelang malam tahun baru kemarin. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur menggelar doa bersama untuk menyambut kedatangan tahun baru masehi.

Melansir unggahan akun Instagram @divisihumaspolri, kegiatan doa bersama diselenggarakan di Gedung Grahadi Surabaya pada Kamis, 31 Desember 2020 lalu. Dari unggahan tersebut, Nampak sederet jajaran kepolisian memberikan santunan kepada sejumlah lansia dan anak yatim yang di undang pada acara tersebut.

“Doa Bersama Akhir Tahun 2020. Forkopimda Jatim, Gubenur Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim gelar Doa bersama Akhir Tahun 2020 dan menyongsong awal Tahun baru 2021.” Tulis unggahan akun itu.

Acara juga diisi oleh sambutan dari jajaran pemerintah daerah Jawa Timur dan juga berbagai penceramah. Tamu undangan tampak antusias memperhatikan pembawa acara dan penceramah. Tak hanya ceramah, namun pada acara tersebut juga menghadirkan hiburan berupa kelompok hadroh yang ikut memeriahkan jalanya acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *