Mantan DJ Zahra Jasmine Mantap Berhijab dan Hijrah, Yuk Baca Kisahnya!

Mediadakwahislami.com—Menjadi Muslimah inspiratif setelah dua tahun lalu memutuskan untuk mantap berhijab dan hijrah. Dia adalah Zahra Jasmine, namanya terkenal lantaran ia menjadi seorang disk jokey atau DJ.

Mengutip dari kanal YouTube Cinta Quran TV dengan judul “ Inilah alasan Zahra Jasmine Mantan Disk Jokey (DJ) Akhirnya tutup aurat”. Zahra mengungkapakan bahwa baginya berhijrah bukanlah perkara yang mudah.

“Kalau berhijabnya sendiri, dari dua tahun yang lalu, kalau kebiasan-kebiasan buruknya itu baru awal tahun kemarin (2020), kerna kan kalau kebiasaan itu agak sulit ya, sulit banget” ungkap Zahra.

Zahra juga menceritakan alasan supaya mantap untuk meninggalkan kebiasaan buruknya itu, agar ia menjadi lebih mencintai Allah Azza wa Jalla dan Nabi Muhammad Shallalahu ‘alaihi wasallam. “Satu jawabannya, karena Allah. Cinta aku ke Nabi Muhammad jauh lebih besar. Ingin ketemu sama Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam” jelas Zahra.

Ia juga mengungkapkan betapa sulitnya meninggalkan profesinya itu, karena penghasilanya yang tidak bisa dibilang sedikit. “Awalnya ditolak, kemudian ditinggalkan profesinya (DJ). Penghasilannya jauh terasa banget, tapi aku yakin indahnya di sini. Tiap malam emosi, ga stabil (saat masih menjadi DJ). Sekarang ini, ada orang maki-maki, saya maafin meskipun tidak salah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *