UAS Kendarai Langsung Mobil Pick Up, Hantarkan 26 Ton Bantuan Beras di Pekanbaru

Mediadakwahislami.com– Sedekah Pangan Bersama UAS atau disebut SPBU, sebanyak 26 ton beras yang tergabung dengan SPBU dibagikan Ustadz Abdul Somad (UAS). Melansir unggahan akun Instagram @ustadzabdulsomad_official. Sejumlah beras itu dibagikan untuk warga kurang mampu di 12 kecamatan di Pekanbaru, Riau pada Ahad (20/12/2020).

Dari unggahan tersebut menuliskan bahwa pembagian beras ini merupalan program UAS bersama tim untuk kaum dhuafa. Kegiatan mulia ini dibentuk bersama Yayasan Tabung Wakaf Umat (YTWU). Pada unggahan itu juga dituliskan masing-masing kecamatan menerima 2 ton beras atau sekitar200 karung @10 kg.

Yang menjadi sorotan dan menarik adalah, pada saat pelepasan mobil-mobil pembawa beras UAS sendiri langsung menyetir mobil pikap pembawa beras menuju Masjid Raya An Nur Provinsi Riau yang merupakan pusat penyaluran beras untuk warga kecamatan Pekanbaru Kota. Sedekah pangan itu langsung diterima oleh Ketua umum Masjid Raya An Nur Provinsi Riau, Yan Prana Jaya.

Ustadz Abdul Somad terlihat sangat senang karena antusiasme anak-anak muda Pekanbaru dengan penuh perjuangan dan keringat saat pengangkatan karung berisi beras, serta usaha mereka dalam mendata sejumlah masyarakat yang ber hak menerima sedekah pangan yang berupa beras tersebut. Dalam kegiatan ini setidaknya ada 15 Komunitas anak muda di Pekanbaru yang ikut andil menjadi relawan.

(Sumber: Instagram @ustadzabdulsomad_official)

3 komentar pada “UAS Kendarai Langsung Mobil Pick Up, Hantarkan 26 Ton Bantuan Beras di Pekanbaru

  • Januari 1, 2021 pada 3:00 pm
    Permalink

    MasyaAllah MasyaAllah .. Tabbaraqallah
    Semoga Allah berikan limpahan pahala & kesehatan buat Pk UAS ats Inspiratornya dlm menggelorakan semangat Ummat terkhusus anak2x generasi muda dlm penggalakkan program SPBU … Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

    Balas
  • Januari 2, 2021 pada 12:03 pm
    Permalink

    Alhamdulillah..semoga berkah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *