Terpapar C0vld-l9, Syekh Ali Jaber Ungkap Klonologinya dan Minta Doa

Mediadakwahislami.com– Penceramah kondang berdarah Arab Syekh Ali Jaber dikabarkan terpapar Covid-19. Melalui unggahan video kanal YouTube-nya, ia menceritakan kronologi awal mula dinyatakan positif terpapat kemudian dilanjutkan memohon doa kepada segenap jamaah dan penonton video tersebut.

Melansir tayangan video yang diunggah kanal YouTube Syekh Ali jaber, dikonfirmasi bahwa Beliau saat ini menjalani perwatan di ruang ICU. “Alhamdulillah. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Subhanallah. Gak nayangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif,” tuturnya pada video yang diunggah, Selasa 29 Desember 2020 lalu.

“Beberapa hari yang lalu awal langkah mulai panas. Saya rasa biasa-biasa saja. Saya minum obat untu mengurangi panas, kemudian obat batuk, saya juga minum madu dan lain sebagainya. Tapi Subhanallah qadarullah, saya disuruh swab lagi, saya tidak mersa sama sekali akan positif. Makanya saya Swab aja, datang kerumah, kemudian ternyata hasilnya positif,” ungkap Syekh Ali.

Syekh Ali melanjutkan dengan meminta dukungan dan doa kepada keluarga, sahabat, dan jamaah. “Mohon doanya, mohon doanya. Coba banyangkan, saya saja jarang ketemu siapa-siapa, kalaupun ketemu saya selalu mematuhi protokol jaga 3M, kemudian menjauh dari kerumunan dan keramaian. Tapi subhanallah kalau sudah qadarullah wal hadhr la yunji minal qadar, kala sudah ditakdirkan oleh Allah pasti datang ujian.

Beliau juga menekankan kepas para penyimak videonya agar mengambil pelajaran bahwa virus ini mudah tersebar dan sangat berbahaya. “Mudah-mudahan melaui ujian ini saya dapat diampuni segaa dosa dan dinaikkan derajat dan menjadi hikmah dan pelajaran. Saya harap semua keluarga dan sahabat, jamaah tolong doakan, agar Allah berikan yang terbaik, dan mudah-mudahan ujian ini berlalu,” pungkas Syekh Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *