Innalillahi, Kabar Duka Habib Ja’far Al-Kaff Meninggal Dunia

Mediadakwahislami.com—Inna lillahi wa innaa ilaihi raji’un. Berita duka, Habib Ja’far bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al-Kaff asal Kudus, Jawa Tengah, dikabarkan wafat pada Jumat (1/1) di Samarinda, Kalimantan Timur.

Melansir NU Online, Habib Umar Muthohhar membenarkan kabar tersebut.”Barusan dapat telepon dari adiknya, Bib Ja’far betul meninggal,” ungkapnya melalui pesan suara seperti yang diterima NU Online. Ia melanjutkan “Saat ini, almarhum tengah dipersiapkan kepulangannya ke Kudus, Jawa Tengah.”

Kabar duka ini juga disampaikan Lukman Hakim melaui unggahan akun Twitternya @LuqmanBeeNKRI pada Jumat, 1 Januari 2021. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…langit kembali berawan. Insya Allah, husnul khotimah. Alfatihah.” Tulis Lukman Hakim pada unggahannya.

Sebelumnya, kabar kewafatan Habib Ja’far ini simpang siur di media sosial. Ada yang membenarkan, sebagian lagi membantahnya. Konfirmasi dari Habib Umar atas wafat Habib Ja’far mengakhiri ketidakjelasan itu. “Ini supaya tidak simpang siur. Memang betul meninggal,” ujarnya. Sebelumnya, Habib Abubakar Assegaf juga menyampaikan berita duka serupa. Lewat akun Twitternya, ia berdoa semoga almarhum mendapat rahmat yang luas dan surga terbaik dari Allah. (Sumber: https://www.nu.or.id/post/read/125725/innalillahi-habib-ja-far-al-kaff-kudus-wafat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *