Habib Husein Ja’far Ditanya Cara Mimpi Bertemu Rasulullah, Lihat Ini Jawabannya!

Mediadakwahislami.com– Mimpi bertemu Rasulullah, belakangan ini ramai diperbincangkan publik, melalui ungkapan Haikal Hasan Batubara atau yang sering disapa Babeh Haikal saat menghadiri pemakaman enam anggota lasakar FPI pada bulan Desember lalu. Diluar itu, siapa sih yang gak mau mimpi ketemu Rasulullah? Yang mayoritas Ulama mengatakan bahwa setan tidak dapatmenyerupai wajah Baginda Nabi, sehingga dapat dipastikan, orang yang mimpi bertemu Beliau sudah pasti itu benar Nabi Muhammad SAW yang ditemuinya.

Melansir laman Islami.co, dikutip dari acara talkshow Bincangsyariah X Komuji Jakarta, Kang Ronald Surapradja menanyakan tentang cara mimpi ketemu Rasulullah kepada Ustadz Ahong dan Habib Husein Ja’far. “Bagaimana sih cara mimpi ketemu Rasulullah?” Tanyanya.

“Saya aja belum pernah” Jawab Ustadz Ahong sambil tertawa. Kemudian ia menjelaskan bahwa para ulama menganjurkan perbanyak baca shalawat untuk bertemu dengan Rasulullah di dalam mimpi “Perbanyaklah baca shalawat, bahkan kalaupun riya dalam shalawat juga ngak masalah” tutur Ustadz Ahong.

Habib Husein Ja’far ikut menambahkan bahwasanya dahulu ada orang yang bertanya kepada seorang ulama terkait cara mimpi Rasulullah. Ulama itu menyuruhnya makan ikan seharian dan tidak boleh minum air. Ketika tidur, alih-alih mimpi Rasulullah, dia malah mimpi minum air. Keesokan harinya dia bertanya pada ulama tersebut.

Katanya itu mimpi Rasulullah, tapi saya malah mimpi minum air. “Kamu akan bermimpi tentang siapa yang kamu kehendaki” Kira-kira begitu jawaban ulama tersebut,” pungkas Habib Husein Ja’far. (Sumber: Islami.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *