Muslimah, Baca Ini Jika Kamu Sedang Sedih & Galau Menghadapi Asmaramu

Mediadakwahislami.com—Dalam keseharian menyusuri kehidupan pastilah seseorang tak luput dari berbagai macam cobaan. Perasaan gundah gulana, hati merintih sedih, bahkan air mata tak kuasa menahan gaya gravitasi, menetes tak kunjung berhenti. Kuhadiahkan kalimat penghibur lara, untukmu para Muslimah yang sedang dilanda sengsara karena asmara.

“Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu. Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita.”

 “Jangan pernah berhenti dalam berharap, karena Allah itu lebih tau kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan permintaanmu. Jika kamu merasa punya Allah, lantas mengapa bersedih terlalu lama hanya karena urusan cinta.”

 “Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika tigal itu ada pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan selalu mendampingimu.”

Alhamdulillah jangan dilupa, setelah kalimat-kalimat doa pelipur lara menentramkan dada. Semoga dirimu diberikan kekuatan untuk melangkah dalam ketaatan. Diberikan kebaikan yang setimpal setelah ujian yang menghalang. Ucapkan istighfar agar hati tak mudah gentar, ucapkan Allahu Akbar agar percayadiri selalu kekar. (Sumber: Liputan6.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *