Anak Sulit Diatur? Inilah Doa Agar Diberi Anak yang Berbakti Kepada Orangtua! Amalkan Segera!

Mediadakwahislami.com– Berbakti, seorang anak yang memiliki rasa hormat yang tinggi serta taat terhadap perintah kedua orangtuanya, merupakan perilaku anak yang diidam-idamkan orangtua di seluruh penjuru dunia ini. Namun, banyak dari orangtua masih belum tau doa agar diberi anak yang berbakti pekerti kepadanya.

Perlu diperhatikan sebelum berdoa, hendaknya seorang yang berdoa memusatkan niat, fokus, dan penuh harap, agar doa itu mengetuk pintu langit dan sampai tepat sasaran, yakni kepada sang anak. Mengutip umma.id, berikut ini adalah doa agar dikaruniai anak yang berbakti pekerti:

اَللَّهُمَّ بَارِكْ لِي فِي أَوْلَادِي وَلَا تَضُرَّهُمْ وَوَفِّقْهُمْ لِطَاعَتِكَ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ
“Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho’atik, war zuqniy birrohum”

Artinya: “Ya Allah berilah barokah untuk hamba pada anak-anak hamba, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka, berilah mereka taufik untuk taat kepadaMu dan karuniakanlah hamba rejeki berupa bakti mereka”.

Demikianlah doa agar dikaruniai anak yang berbakti. Tentunya perlu ikhtiar yang benar dan doa yang penuh harap sebelum kita pasrahkan keinginan kita kepada Allah Ta’ala. Semoga mudah difahami, diamalkan, diajarkan, dan bermanfaat. Wallahu A’lam bishowab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *